Dewan Kerja Ranting Purwokerto Timur Gelar Sidang Paripurna Tahun 2023


 Dewan Kerja Ranting Kwartir Purwokerto Timur Melaksanakan Sidang Paripurna Ranting Tahun 2023 pada Sabtu, 14 Januari 2023. Bertempat di Pendopo kecamatan Purwokerto Timur, Sidang paripurna tersebut dibuka oleh Ka Kwarran Purwokerto Timur, Kak Emi Harjati. 


Sidang Paripurna Ranting Tahun 2023 dimulai pukul 07.30 dengan upacara pembukaan. Selanjutnya melalui tahapan persiapan sidang pendahuluan, sidang pendahuluan diteruskan sidang pleno I, sidang komisi, sidang pleno II, III diakhiri penutupan. Pada kegiatan tersebut, hadir 30 peserta yang merupakan anggota dewan kerja, pengurus Kwarran Purwokerto Timur serta perwakilan ambalan.


Ketua DKR Purwokerto Timur, Syifa Dyah Puspita menyampaikan bahwa tujuan kegiatan sidang paripurna ranting adalah untuk melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Dewan Kerja tahun 2022 Lalu.Selain itu, sidang juga sebagai evaluasi dan penyampaian pandangan umum atas kegiatan yang telah dilaksanakan serta sebagai sarana penyampaian rencana kerja Dewan Kerja Ranting Purwokerto Timur untuk tahun 2023.


“ kegiatan sidang paripurna dimaksudkan untuk meningkatkan jiwa disiplin, patriotik, memperluas wawasan, memperdalam pengetahuan, menyediakan wadah kegiatan bakti Pramuka penegak” lanjut Syifa.

Comments

Popular Posts