AKSI PRAMUKA PEDULI RAMADHAN-ABDIMAS KWARRAN PURWOKERTO TIMUR


Bidang Pengabdian Masyarakat (Abdimas) Kwarran Purwokerto Timur menggelar kegiatan berbagi paket sembako. Kegiatan bertajuk Aksi Pramuka Peduli Ramadhan ini dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024, dimulai pukul 10.00 sampai dengan selesai dengan menyasar beberapa tempat yaitu di Sanggar Bhakti Kwaran Purwokerto Timur, Jl. Soeparno, Jl. Soeharso dan sekitar Jl. Martadireja I Purwokerto Timur.

Paket sembako sejumlah 340 paket dengan isi berupa; 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie instan dibagikan kepada Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa, Penjaga  sekolah, dan Guru/Tendik Wiyata Bakti non Dapodik di Wilayah Korwilcam Dindik Purwokerto Timur. Pembagian sembako ini dilakukan oleh Pramuka Peduli bersama DKR Kwarran Purwokerto Timur.




Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Abdimas Kwarran Purwokerto Timur, Kak Kurniasih, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan peran serta Kwaran Purwokerto Timur dalam upaya mengembangkan kecintaan kepada sesama. 

"Semoga dapat memperkokoh jalinan silaturahmi dalam upaya menopang ukhuwah antara Kwaran Purwokerto Timur dengan masyarakat baik dari Golongan Tidak Mampu, Kaum Dhuafa serta Anak Yatim Piatu", pungkas Kak Asih

Comments

Popular Posts